SELAMAT DATANG DI PUSTAKA HATI

Sunday, July 5, 2009

Kekasih Keabadian

Aku ingin berteriak janganlah kau tutup telingamu

Agar kau dapat mendengar keinginanku.

Aku ingin melihat jangan kau tutup mataku

Agar aku bisa melihat keindahan.

Aku ingin meraskan kehalusanmu jangan kau pergi

Agar aku dapat menyentuhmu

Engkau yang mendengar

Engkaulah yang dapat memberikan keindahan,

Engkaulah yang memberikan kehalusan tubuhmu

Aku ingin berlari ke hutan belantara,

Aku ingin berlari kelautan dan

Aku ingin berlari menuju puncak gunung agar aku bebas berteriak

Aku tetap sendiri sementara mereka menyanyikan lagu kemesraan

Aku terdiam

Aku termenung

Aku terpuruk

Aku tertidur

Aku terbangun

Aku tetap dalam kesendirian dalam hati yang sunyi dan sepi

Engkau hadir dalam sepertiga tidur ku

Engkau memberikan kesejukan sebelum fajar datang

Engkau memberikan sentuhan jiwa

Engkau memberikan kecupan kebahagiaan

Jadikan aku sahabat jiwamu

Jadikan aku masuk dalam fikiranmu

Jadikan aku yang hadir dalam hari-harimu

Jadikan aku bagian hidupmu

Kekasih keabadian lihatlah seluruh tubuhku

Kekasih keabadian dengarlah suara hati kecilku

Kekasih keabadian rasakanlah sentuhan keikhlasanku

No comments: