SELAMAT DATANG DI PUSTAKA HATI

Tuesday, February 17, 2009

Kuis Berhadiah Lowongan Kerja

Agustus 2008 pergantian tahun pelajaran serentak dilaksanakan dan berubah ketahun ajaran baru otomatis semua lembaga pendidikan meluluskan para siswa bahkan perguruan tinggipun mengadakan wisuda sebagai simbol bahwa berakhirnya pendidikan di Universitas.

Hari demi hari minggu-keminggu, bulan-kebulan telah dilewati Arul setelah dinyatakan lulus dari sebuah Universitas dan iapun mendapat gelar sarjana. Bulanpun masuk ke bulan Ramadhan 1429 H, seluruh umat muslim di seluruh muka bumi menyambut dengan gembira datangnya bulan Ramadhan, semua orang mengisi bulan Ramadhan itu dengan berbagai kegiatan ada yang mengisi dengan mendekatkan diri pada Illahi, tadarus bahkan kegiatan sosial lainnya sekedar mengisi bulan Ramadhan bahkan diisi dengan acara ngabuburit ( menunggu sore dalam bahasa Sunda ) di alun-alun dan taman kota menunggu datangnya Adzan Maghrib.

Suatu saat karena semua stasiun televisi hampir serentak mengisi acaranya dengan yang berbau religius Arulpun menikmati acara yang disajikan yang hampir sama acaranya. Saatnya sahurpun telah tiba Arulpun bergegas mempersiapkan santap sahurnya sambil makan sahur Arul menyalakan TV dan di tontonya acara sahur semua TV menayangkan acara sahur tersebut dan acara sahur tersebut tidak menarik kalau tidak diadakan acara kuis disela-sela acaranya yang di sponsori dari berbagai produk dan perusahaan pendukung.

Begitu banyak yang masuk melalui telephon dari berbagai penjuru tanah air mengikuti acara kuis sahur arul hanya sebagai penonton malam itu sejenak dalam pikiran Arul semua acara kuis di televisi menjanjikan hadiah begitu mewah dari mulai umroh gratis, mobil, motor, uang, souvenir, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Tiba-tiba arul berkata “ Ada gak kuis yang hadiahnya lowongan pekerjaan “.

....................................................................................................................................

1 comment:

Anonymous said...

good